Cha Eun-woo Ulang Tahun, Di Usia 24 Masih Belum Merasa Puas

Tepat hari ini penyanyi sekaligus aktor Cha Eun-woo berulang tahun. Ia lahir di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan 24 th. silam. Ia bisa dibilang jadi berkarier sebagai aktor sejak remaja. Pada th. 2014 sementara berusia 17 th. ia membintangi film bertajuk My Brilliant Life meski perannya tidak besar. Saat itu ia masih dalam pengawasan orang tuanya agar ia tidak melakukan kesalahan atau bahkan masuk kedalam pemberitaan tidak baik.

Meski demikian, Cha Eun-woo tidak melewatkan pendidikan. Setelah lulus SMA ia fokus mendalami dunia seni bersama dengan masuk ke Hanlim Multi Art School dan luls pada 2016. Pun sampai sementara ini Cha Eun-woo tetap menimba pengetahuan di Sungkyunkwan University yang berada di Seoul. Pada universitas itu ia mengambil jurusan performing arts, cocok bersama dengan profesi yang ia geluti.

Cha Eun-woo sendiri pernah berkata ingin memainkan peran dalam film aksi dengan tema perjudian yang biasa sering kita lihat di link sbobet. Nama Cha Eun-woo sendiri jadi terdengar secara luas sejak membintangi web-drama To Be Continued pada 2015 bersama dengan lima personel boy band ASTRO. Ia kemudian debut didalam ASTRO pada 2016. Selain bersama dengan ASTRO, Cha Eun-woo juga rajin tampil di layar kaca lewat drama Hit the Top (2017), Sweet Revenge (2017).

Prestasi Cha Eun-woo Hingga Usianya Ke-24

My ID is Gangnam Beauty (2018), Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019), dan True Beauty (2020). Ia benar-benar idamkan bisa memberi tambahan keyakinan kepada orang lain. Baik sebagai aktor senang pun sebagai personel ASTRO. “Dalam 10 th. lagi, baik sebagai ASTRO, aktor, maupun yang aktif di dunia hiburan, saya idamkan dikenal sebagai orang yang baik luar dan dalam,” kata Cha Eun-woo menyatakan mimpinya.

Ia juga menghendaki ASTRO bisa menjadi jawara didalam berbagai acara musik di televisi nasional Korea sementara comeback didalam sementara dekat ini. Kini ia tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin, lebih-lebih True Beauty sudah rampung. Setiap comeback, hampir semua idol dan musisi K-pop akan mempromosikan musik paling baru mereka didalam program musik di saluran televisi nasional maupun kabel setempat.

Layaknya Music Bank, Inkigayo, Music Core, The Show, dan M! Countdown. Setiap pekan, acara tersebut membagikan trofi bagi idol yang berada di puncak tangga lagu. Masing-masing program punyai cara dan persentase sendiri didalam pilih pemenang. “Saya menghendaki kita bisa raih peringkat pertama di televisi nasional,” kata Cha Eun-woo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *